MU Masih Ingin Beli Pemain Lagi

Share/Bookmark

MU Akan Beli Pemain Lagi

kagawa+powellUsai mendatangkan Shinji Kagawa dan Nick Powell, Manchester United masih belum merampungkan urusan mereka di bursa transfer. Sir Alex Ferguson menyebut, mereka mungkin akan membeli satu atau dua pemain lagi.

Kagawa, 23 tahun, didatangkan MU setelah tampil apik bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir. Gelandang asal Jepang itu diharapkan mampu memberikan tenaga baru pada lini serang ‘Setan Merah’.

Sedangkan Powell didatangkan dari Crewe Alexandra. Sama seperti Kagawa, ia belum pernah bermain di Premier League. Usianya baru 18 tahun, namun Fergie menilainya sebagai pemain muda yang menjanjikan.

Fergie kini masih melirik bursa transfer untuk mendatangkan satu atau dua pemain lagi. Menurutnya, dengan sudah selesainya Piala Eropa, proses kepindahan seorang pemain kini bisa lebih cepat.

“Kami mencoba untuk mendatangkan satu atau dua lagi,” ujarnya seperti dilansir Reuters.

“Ketika ada turnamen besar berlangsung, maka akan ada penundaan dalam bursa transfer. Tapi, Piala Eropa kini sudah selesai, kami akan mencoba untuk mendatangkan satu pemain sesegera mungkin.”

MU dirumorkan mengincar beberapa nama dari beberapa posisi. Dua di antaranya adalah gelandang Sao Paulo, Lucas Moura (19 tahun), dan bek kiri Everton, Leighton Baines (27 tahun).

MU Akan Beli Pemain Lagi.ref:detikSport

MU Masih Ingin Beli Pemain Lagi was last modified: July 13th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,