MU dan Tottenham Tak Mudah Lewati Laga Perdana di Liga Inggris

Share/Bookmark

Jelang Laga Perdana Liga Inggris 2012/2013

Akhir minggu ini, musim baru Liga Inggris akan mulai bergulir. Di pekan pertama Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah dihadapkan dengan lawan yang relatif berat.

MU akan mengawali Premier League 2012-2013 di Godisson Park, Selasa (21/8/2012) dinihari WIB saat dijamu Everton. Menilik hasil seri 4-4 dikandang MU pada 22 April lalu, The Toffees jelas bukanlah lawan yang bakal mudah ditaklukkan oleh Wayne Rooney dkk.

Ditambah lagi dengan fakta bahwa skuat kedua tim tak mengalami banyak perubahan, laga antara Everton melawan The Red Devils bakal menjanjikan laga yang sengit.

Sementara itu Tottenham juga akan menghadapi laga yang tak gampang. Sebabnya, Gareth Bale dkk. akan bertanding melawan saingan berat mereka dalam perebutan peringkat empat musim lalu, Newcastle United.

Apalagi The Lily Whites tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Sport Direct Arena. Manajer tim, Andre Villas-Boas, harus mempersiapkan tim dengan maksimal agar debutnya menangani Tottenham berakhir manis.

Beralih ke sang juara bertahan, Manchester City. Tim besutan Roberto Mancini itu mendapatkan lawan yang relatif lebih mudah, karena ‘cuma’ akan berhadapan dengan tim promosi, Southampton.

Dua tim asal London, Arsenal akan menjamu Sunderland, sedangkan Chelsea akan bertandang ke DW Stadium, untuk beradu kekuatan dengan Wigan Athletic.

Sementara itu, Liverpool, dengan manajer baru Brendan Rodgers dan sejumlah pemain barunya, akan melawan tuan rumah, West Bromwich Albion, di The Hawthorns.

Jelang Laga Perdana Liga Inggris 2012/2013. ref:detikSport

MU dan Tottenham Tak Mudah Lewati Laga Perdana di Liga Inggris was last modified: August 16th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , , ,