Mourinho Tak Favoritkan Madrid

Share/Bookmark

MourinhoJose Mourinho tak menempatkan Real Madrid sebagai favorit di babak semifinal Liga Champions. Pengalaman terakhir Bayern Munich melawan Madrid membuat Die Roten lebih diunggulkan.

Los Blancos akan bertandang ke Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB untuk menjalani leg I babak semifinal Liga Champions.

Kedua tim terkahir kali bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim 2006/2007. Laga leg I di Santiago Bernabeu dimenangi oleh Madrid dengan skor 3-2. Sementara di kandang Bayern, tuan rumah menang 2-1. Iker Casillas dkk. harus tersingkir dengan agregat 4-4, kalah dalam agresivitas gol tandang.

“Saya pikir kami bukan favorit,” sebut Mourinho di situs resmi UEFA.

“Lebih penting daripada opini saya adalah opini orang lain, dari para ahli, seperti (Franz) Beckenbauer dan (Ottmar) Hitzfeld, yang berpikir Bayern adalah favorit karena pengalaman terakhir kami melawan mereka.”

Meski demikian, Mourinho memprediksi laga tetap akan berjalan menarik. Bermain di kandang sendiri, Jupp Heynckes tentu akan menginstruksikan Arjen Robben cs. untuk bermain maksimal.

“Bayern akan bermain dengan penuh emosi. Mereka adalah tim yang bagus dengan individu yang luar biasa dan pelatih yang pintar. Ini akan jadi pertandingan yang menarik,” tutupnya.ref:detiksport

Mourinho Tak Favoritkan Madrid was last modified: April 17th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,