Mourinho Paling Pantas Sebagai Pengganti Fergie

Share/Bookmark

Kabar itu dihembuskan Dailymail dengan mengutip pernyataan “orang dalam” klub raksasa Inggris, Manchester United. Suatu hari nanti Sir Alex Ferguson pasti akan pensiun dan tempatnya di Manchester United akan diisi orang lain. Orang Skotlandia itu kabarnya berharap Jose Mourinho-lah yang menggantikan dirinya di Old Trafford. Kata “orang dalam” itu, walaupun Mourinho juga punya reputasi sering bikin masalah, tapi Fergie terlanjur menyukai pria Portugal itu.

Fergie juga percaya bahwa Mourinho adalah satu-satunya manajer yang punya pengalaman dan mentalitas menang yang cukup untuk menjadi penerusnya di MU. Bek senior Rio Ferdinand juga pernah mengatakan bahwa Mourinho adalah “satu-satunya orang yang pantas” menggantikan Ferguson.

“Alex dan Jose punya hubungan yang dekat. Alex akan melakukan apa yang dia bisa supaya Jose bekerja untuk MU. Jose punya banyak masalah di Real Madrid, tapi Alex melihatnya hal itu disebabkan oleh faktor kebangsaan (nationality). Jose bangga pada negaranya, tapi orang-orang Spanyol memandang rendah orang Portugal, dan tidak suka diperintah mereka.” tutur sumber tersebut.

“Suasana sepak bola Inggris beda. Waktu Jose pergi, itu jadi berita sangat besar dan para pemain Chelsea merasa sangat kehilangan,” tambah sumber MU tersebut.

Mourinho Paling Pantas Sebagai Pengganti Fergie was last modified: September 18th, 2011 by Dian Novita