Misi Menjebol Tembok Pertahanan Watford

Share/Bookmark

liverpool akan bertanding menghadapwaai Watford nanti malam. The reds julukan Liverpool, sering  mengunakan strategi Gegenpressing dalam setiap pertandingannya. Karena dinilai sukses jika menghadapi lawan yang mengunakan strategi menyerang. Tetapi jika menhadapi lawan dengan strategi bertahan, sering mengalami kegagalan.

Sedikitnya ada enam kali The Reds menghadapi lawan yang mengunakan strategi bertahan di era Kloop, hasilnya hanya dua kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan.

Strategi bartahan inilah yang nanti akan dipakai The Hornets julukan Watford dalam menghadapi The Reds nanti malam. Menurut Catatan, pertahanan The Hornets lebih baik dari pada lawan-lawan The Reds sebelumnya. ” bukan kejutan yang luar biasa jikalau Watford mempunyai kwalitas permainan yang bagus. Karena sudah lima kali Watford Cleensheet  dalam musim ini,” ujar pelatih Liverpool.

Nasib kurang beruntung buat Liverpool, karena James Milner mengalami cidera. Dia adalah pemain yang rajin menyuplai bola. Milner cidera saat mengukuti latihan di Melwood pada hari jumat sore dan dua rekannya daniel Sturridge serta Dejan Lovren yang juga dalam perawatan.

Dengan tiadanya Milner, Kloop harus bisa memaksimalkan potensi kenerja dari Roberto Firmino. Menurut catatan, jika Firmino menempati posisi nomor sembilan, timnya sering memperoleh kemenangan. Kloop mengarapkan Firmino mendapatkan keberuntungannya nanti malam.

Di pihak Watford, Quique sanchez Flores sebagai pelatih tidak takut dengan ancaman strategi yang akan diterapkan nanti malam oleh The Reds.

Kepada salah satu media Flores mengatakan bahwa dirinya sudah memahami kelemahan dari strategi Kloop. ” bukan gegenpressing-nya yang akan saya hentikan, tetapi para pemainnya seperti Adam Lallana, Can, Christian Benteke,” kata Flores pelatih Watford.

Prediksi skor imbang laga antara liverpool vs Watford. kita nantikan hasil pertandingannya nanti malam.

Daftar pemain yang akan diturunkan dalam laga Liverpool vs Watford adalah :

Watford : Gomes, Nyom, Cathcart, Britos, Ake, Watson, Capoue, Anya, Deeney, Abdi, Ighalo.

Liverpool : Mignolet, Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno, Henderson, leiva, Can, Coutinho, Firmino, Lallana.

Misi Menjebol Tembok Pertahanan Watford was last modified: December 20th, 2015 by Agus Darmawan
tags: