Michael Owen Mendesak Para Petinggi MU Untuk Segera Membuat Perubahan

Share/Bookmark

Berita bola – Michael Owen eks pemaivan galn MU memberikan dorongan buat petinggi Red Devils untuk segera mebuat perombakan setelah mereka ditaklukkan oleh Southampton dengan skor 0-1.

Bertandingan di kandang, MU mengincar poin penuh di hadapan publik sendiri. Pasukan Louis van Gaal itu malah dikalahkan melalui gol satu-satunya dari Charlie Austin pada menit ke-87.

Kekalahan ini adalah yang ke enam di laga Premier League musim ini dan di sepuluh pertandingan terakhir mereka hanya mampu menang dua kali dan menjadikan kedudukan Nan Gaal semakin terjepit.

Setelah laga tersebut, berita akan di pecatnya Van Gaal dan digantikan olah Jose Mourinho mulai tersebar lagi. Dan seperti memperkeruh keadaan, Owen mendesak para petinggi Manchester United untuk cepat membuat perombakan.

“Old Trafford telah melihat prestasi yang kurang baik ini selama kurang lebih satu setengah musim terakhir. Para petinggi Manchester United harus cepat membuat perubahan,” katanyanya.

Dari hasil laga kemarin, Manchester United sekarang menduduki peringkat kelima klasemen dengan mengumpulkan 37 poin, terpaut lima poin dari peringkat empat yang diduduki oleh Tottenham Hotspur.

Michael Owen Mendesak Para Petinggi MU Untuk Segera Membuat Perubahan was last modified: January 25th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,