Messi Akan Mengunakan Jas Baru Dalam Penghargaan Ballon D’Or 2015

Share/Bookmark

Penghargaan Ballon d’or 20messsi 115- Fans dari messi nanti akan terkejut saat menyaksikan Lionel Messi menghadiri penghargaan Ballon d’Or, yang akan laksanakan oleh FIFA malam ini di Zurich.

Seperti yang telah diberitakan oleh Mundo Deportivo, tak seperti yang terjadi pada tahun yang kemarin, Messi tidak memakai jas yang buat oleh Dolce & Gabbana di penghargaan terdahsyat malam nanti. Meskipun begitu, kabar itu tidak mengatakan perancang mana yang akan digunakan La Pulga untuk memperlihatkan styile terbaiknya di atas panggung nanti.

Kemungkinan Messi sudah merencanakan dengan teliti tentang penampilannya kali ini. Masalahnya, pemain Barcelona ini sering memperoleh kritik mengenai fashion-nya saat menghadiri penghargaan FIFA beberapa waktu yang lalu.

Karena dalam penghargaan FIFA tahun ini Lionel Messi mendapat kesempatan besar untuk memenangkan lima trofi Ballon d’Or untuk yang pertama kalinya dalam sejarah FIFA, setelah pada musim kemarin membawa Barcelona memperoleh treble winners.

Di dalam penghargaan Ballon d’Or 2015, Messi akan melawan Cristiano Ronaldo dan rekan se timnya Neymar untuk merebut gelar juara.

Messi Akan Mengunakan Jas Baru Dalam Penghargaan Ballon D’Or 2015 was last modified: January 11th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,