Menurut Theo Walcott, Arsenal Optimis Bisa Tundukkan Liverpool

Share

Jelang pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool

Theo WalcottUpaya Arsenal untuk kembali ke jalur kemenangan akan diuji oleh Liverpool. Theo Walcott percaya pertandingan nanti akan berjalan menegangkan namun juga optimistis tiga poin akan bisa direbut.

The Gunners akan menjamu Liverpool di Emirates, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB. Laga niscaya akan seru mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Arsenal sendiri bertekad melanjutkan momentumnya setelah menghantam West Ham 5-1 sepekan lalu. Apalagi, armada Arsene Wenger ini sudah gagal menang dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Bagi Liverpool pertandingan ini akan vital. Kemenangan akan mengembalikan kepercayaan diri mereka setelah secara mengejutkan disingkirkan Oldham di Piala FA sekaligus sebagai modal untuk menghadapi Manchester City (3/2).

“Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat,” ungkap Walcott di situs resmi klub. “Kedua tim sama-sama bertarung untuk posisi empat dan sangat ketat.”

“Tapi aku pikir cara kami bermain di kandang sendiri di laga sebelumnya (melawan West Ham) menunjukkan bahwa kami cukup kuat untuk mengalahkan mereka,” yakin dia.

“Momentum kini tumbuh. Ada saat kami naik dan turun, ada saat kami tampil sangat bagus tapi kami membutuhkan itu di setiap pertandingan. Kami cenderung lambat di awal kompetisi kemudian bangun dan itu harus disingkirkan dari sistem. Itu semua tentang konsentrasi.”

Walcott akan menjadi salah satu ancaman bagi The Reds. Pemain internasional Inggris itu sedang bagus-bagusnya dengan selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya dan kini telah mengemas 17 gol di seluruh kompetisi.

Jelang pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool. ref:detikSport

Menurut Theo Walcott, Arsenal Optimis Bisa Tundukkan Liverpool was last modified: January 29th, 2013 by Agus Darmawan
Share
tags: , ,