Menurut Mourinho Kemungkinan Kaka Masih Bisa Bertahan di Madrid

Share/Bookmark

Rumor Kepindahan Kaka Masih Belum Jelas

kakaKe AC Milan atau bertahan di Real Madrid? Masa depan Kaka sejauh ini belum bisa ditentukan. Namun, Jose Mourinho menyebut bahwa Kaka masih mungkin bertahan di Madrid.

Kubu Milan sendiri membenarkan bahwa mereka memang berupaya menjadikan Kaka pemain mereka lagi. Gosip terakhir menyebutkan, Milan sudah mengirimkan proposal resmi kepada Real Madrid, tapi sifatnya hanya tawaran untuk meminjamnya.

Sementara itu, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengakui bahwa memboyong Kaka bukanlah hal yang mudah. Ia pun tak ragu mengungkapkan bahwa kesulitan utama terletak pada masalah uang.

“Seperti biasa, masalahnya adalah uang. Milan tidak bisa memenuhi gajinya, terutama karena di Spanyol mereka memiliki struktur fiskal berbeda.”

Di sisi lain, Mourinho juga belum bisa memberikan kepastian mengenai masa depan pemain asal Brasil tersebut. Tetapi, jika bertahan, The Special One mengatakan bahwa Kaka masih bisa memberikan kontribusi.

“Saya tak tahu apakah dia akan bertahan atau tidak. Tidak dirinya ataupun tim mengetahui hal itu. Tak ada keraguan di antara kami. Dia tahu apa yang saya pikirkan dan saya tahu apa yang dia pikirkan,” ujar Mourinho di situs resmi klub.

“Selama dia masih pemain kami, dan masih ada kemungkinan dia akan bertahan, dia akan berkontribusi.”

“Jika dia bertahan, saya akan sangat senang dan dia akan datang ke Amerika Serikat untuk ikut tur pra-musim kami,” tukas Mourinho.

Rumor Kepindahan Kaka Masih Belum Jelas. ref:detikSport