Menurut Heynckes Bayern Pantas Menang

Share/Bookmark

Jupp HeynckesMeski sempat kesulitan membongkar pertahanan Real Madrid, Bayern Munich akhirnya menang lewat gol di menit-menit akhir laga. Sebuah kemenangan yang memang pantas Bavarians dapatkan.

Dalam leg I semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB, Bayern yang mengincar kemenangan bermain menyerang sejak menit awal. Meski sempat Madrid sempat memberi perlawanan.

Akhirnya mereka membuka kebuntuan lewat Franck Ribery di menit 17 dan bertahan hingga turun minum. Gol Mesut Oezil membuat Madrid menyamakan di menit 53 membuat skor imbang.

Hingga akhirnya Mario Gomez memberikan kemenangan bagi Bayern lewat gol krusialnya di menit 89. Bayern menang 2-1 dan jadi modal berharga untuk melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

Soccernet melansir statistik bahwa Bayern unggul dalam penguasaan bola yakni 56 persen berbanding 44 persen serta membuat 15 tembakan dengan empat mengarah ke gawang. Sementara Los Blancos membuat 12 tembakan dengan empat on goal.

Menyikapi statistik itu pelatih Bayern, Jupp Heynckes menilai jika timnya pantas meraih kemenangan meski itu diraih dengan tak mudah. Ia lantas memuji semangat anak asuhnya yang tak kenal menyerah untuk meraih gol kemenangan hingga menit-menit akhir.

“Dari segala sisi, kami pantas untuk menang. Madrid memulai dengan Baik, tapi lalu kami mengambil alih pertandingan dan bermain dengan sangat pintar,” ujar Heynckes di Sky Sports.

“Saya katakan kami akan bermain dengan penuh semangat selama 90 menit dan para pemain sudah melakukannya,” sambungnya.

“Ini adalah kepuasaan untuk tim saya, mereka berlari dengan semangat dan bermain sangat hebat. Mereka memberikan segalanya,” tuntasnya.ref:detik.sport

Menurut Heynckes Bayern Pantas Menang was last modified: April 18th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,