Menurut Di Matteo Peluang Chelsea-Barca Sama Besar

Share/Bookmark

Di MatteoManajer Chelsea, Roberto Di Matteo, menyatakan bahwa kans timnya dan Barcelona untuk melaju ke final Liga Champions sama besar. Di Matteo juga meminta The Blues berusaha bikin gol di Camp Nou.

Chelsea punya modal kemenangan 1-0 atas Barca di leg pertama semifinal. Dengan demikian, mereka butuh minimal hasil seri di pertemuan kedua, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB, untuk lolos ke partai puncak.

“Saya pikir 50:50 untuk kedua tim untuk lolos ke final. Kami punya keuntungan, tapi kami semua tahu betapa sulitnya ini,” ucap Di Matteo yang dilansir situs resmi UEFA.

Lebih lanjut lagi, Di Matteo juga tak mau mengambil risiko dengan menginstruksikan anak buahnya bertahan total demi mengejar hasil imbang tanpa gol.

“Saya pikir kami harus mencoba untuk mencetak gol karena itu akan memperbesar peluang kami. Akan sulit bermain demi hasil imbang tanpa gol. Saya pikir Anda harus memanfaatkan seluruh kekuatan para pemain Anda dan kelemahan lawan Anda,” jelasnya.

“Barcelona akan menciptakan peluang-peluang, mereka melakukannya saat melawan tim mana pun. Kami harus membatasi jumlah peluang yang mereka ciptakan,” imbuh mantan manajer West Bromwic Albion ini.

“Saya pikir kami punya kualitas untuk lolos ke final. Kami perlu sedikit keberuntungan, tapi semua tim juga begitu untuk memenangi kompetisi apa pun,” pungkas Di Matteo.ref:detik.sport

Menurut Di Matteo Peluang Chelsea-Barca Sama Besar was last modified: April 24th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,