Mendinginkan Ruang Ganti Los Blancos

Share/Bookmark

Dalam satu minggu ini ruang ganti Los Blancos menjadi panas. draikarenakan para pemain tidak menginginkan Rafael Benitez menjadi pelatih tim tersebut. Mungkin hanya dengan memperoleh kemenangan malam nanti saat melawan rayo Vallecano yang akan bisa mendinginkan tensi panas dalam ruang ganti Real.

Dilihat dari sisi kompertisi, itu akan mengembalikan Real ke jalur kemenangan setelah kalah dari Villarreal dikandang sendiri pekan yang lalu.

Dari sisi yang lain, kepercayaan para pemain kepada pelatihnya Benitez akan bisa tumbuh kembali. ” saya sekarang sama sekali tidak dalam kondisi tekanan,” ujarnya seperti deberitakan oleh Marca.

Sergio Ramos dkk harus waspada terhadap kelebihan para pemain rayo yang sering melakukan Crossing-Crossing. Menurut catatan Whoscored , Rayo melakukan 28 Crossing setiap kali bertanding.

” Saya merasa pemain Rayo akan bermain terbuka, sedangkan pemain kami akan fokus untuk bertahan dulu,” kata Benitez. Pelatih Real tersebut sedang menunggu kondisi Toni Kross yang masih kurang sehat menjelang laga ke-16 nanti. Diharapkan Kroos bisa mendukung kinerja dari trio BBC Cristiano Ronaldo, Bale, Benzema.

Posisi Rayo untuk saat ini masih berada dua tingkat diatas dasar klasemen sementara. Dalam laga pekan yang lalu, Rayo mengalahkan Malaga dengan skor 1-2 dikandang sendiri. Jikalau dalam pertandingan nanti Rayo kalah melawan Real, maka tim Rayo berada dalam posisi dasar klasemen sementara.

Permainan Real sebetulnya tidak buruk, hanya saja perubahan dalam permainan menyerang Real dirubah menjadi permainan bertahan. ini yang sekarang sedang dicoba oleh pelatih Bernitez, seperti yang dikatakan oleh Jemez saat wawancara dengan El Mundo.

Daftar pemain yang akan diturunkan dalam laga antara Real Madrid vs Rayo Vallecano adalah :

Real : Navas, Danilo, Ramos, Pepe, Marcelo, Modric, Kroos, James, Bale, Benzema, Ronaldo.

Rayo : Yoel, Tito, Amaya, Castro, Nacho, Baena, Trashorras, Lass, Jozabed, Bebe, Guerra.

 

Mendinginkan Ruang Ganti Los Blancos was last modified: December 20th, 2015 by Agus Darmawan
Terms : jdwl lga ingris
tags: