Masa Depannya Dispekulasikan, Wenger Tetap Tenang

Share/Bookmark

Meskipun Premier League baru masuk dalam pekan kelima namun, Arsenal sudah menelan tiga kekalahan. Di pekan kelima, Arsenal menelan kekalahan, meski dari statistik pertandingan menunjukkan bahwa mereka mendominasi laga. Melawat ke markas Blackburn Rovers, ‘Gudang Peluru’ kalah 3-4. Catatan kebobolan Arsenal sejauh ini memang jauh dari mengesankan. Sudah kebobolan 14 gol dari lima laga, klub London itu pun menjadi tim dengan jumlah kebobolan terbanyak sejauh ini.

Hasil ini membuat Arsenal baru mengemas empat poin dari lima pertandingan dan membuat mereka menghuni posisi 15 klasemen sementara. Ini disebut ESPN Soccernet sebagai awal terburuk untuk Arsenal semenjak ditangani Wenger pada tahun 1996 lalu sehingga sangat wajar kalau kemudian masa depan Arsene Wenger sebagai manajer mulai dipertanyakan.

Dengan sederet hal tersebut, suara-suara yang mendengungkan pertanyaan, “Apakah Wenger bakal didepak?” bermunculan. Tapi, The Professor tetap tenang dan ia yakin bahwa hal itu tak akan terjadi. “Spekulasi adalah bagian dari kehidupan modern, tak ada yang bisa saya lakukan. Masa depan saya adalah fokus untuk memberikan yang terbaik bagi klub,” ujarnya di situs resmi Arsenal.

Masa Depannya Dispekulasikan, Wenger Tetap Tenang was last modified: September 18th, 2011 by Dian Novita