Mario Balotelli dan Raffaella Fico Segera Menikah

Share

Mario Balotelli dan Raffaella FicoAsmara Mario Balotelli dan Raffaella Fico kabarnya sedang renggang dan malah sudah bubar. Padahal keduanya justru malah sedang merencanakan pernikahan.

Dalam kariernya sebagai pemain sepakbola Balotelli kerapkali memperlihatkan tingkah-polah yang nyeleneh, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Roberto Mancini selaku manajer Balotelli di Manchester City kabarnya sudah menyarankan pemainnya itu untuk segera menikah dan berkeluarga saja agar bisa lebih “kalem”.

Boleh jadi pesepakbola berusia 21 tahun itu merasa nasihat tersebut ada benarnya. Digosipkan sudah bubar dengan Raffaella, yang tiga tahun lebih tua darinya, Balotelli ternyata justru mulai merencanakan pernikahan.

“Apa maksudmu hubungan kami sudah berakhir? Kami sedang merencanakan pernikahan yang akan segera dilangsungkan,” kata Raffaella kepada kantor berita ANSA yang dikutip Football Italia.

“Aku tidak tahu kenapa orang-orang bisa menyebar rumor itu (putus). Padahal kami sedang merencanakan pernikahan,” lanjutnya.

Lantas, kapan hari bahagia Mario-Raffaella akan dilangsungkan? “Tanggalnya? Kalau Anda tak keberatan, aku lebih suka tak mengungkapnya,” simpul Raffaella berahasia.ref:detik.sport

Mario Balotelli dan Raffaella Fico Segera Menikah was last modified: April 18th, 2012 by Agus Darmawan
Share
tags: , , ,