Manchester United Tertinggal 0-2 di Babak Pertama

Share/Bookmark

muHasil pertandingan MU vs Stoke CityManchester United tampil jelek di babak pertama bermain dikandang Stoke City. Setelah 45 menit pertama dilampaui, ‘Setan Merah‘ dalam keadaan tertinggal 0-2.

Di Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015) malam WIB, Stoke mendapat gol pertama saat pertandingan berjalan 19 menit. Gol itu berawal ketika kesalahan yang dilakukan Memphis Depay yang membuat backpass dengan kepalanya di sisi kiri kotak penalti.

Bola yang heading Memphis terlalu pelan sehingga dapat dipotong Glenn Johnson yang sejak awal membayanginya. Johnson lalu mengirim bola ke tengah kotak penalti dan bola lantas ditendang ke dalam gawang oleh Bojan.

Di menit 26 Stoke menggandakan gol, yang bermula dari tendangan bebas di depan kotak penalti. Tendangan bebas yang diambil Bojan membentur pagar hidup yang dibuat pemain MU. Bola rebon dari kesempatan itu dikuasai Arnautovic. Dia lantas melesatkan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang tidak bisa ditepis De Gea. Gawang MU bergejolak, skor pun menjadi jadi 2-0.

Dua menit berlalu MU hampir memperkecil kekalahan saat tendangan bebas Memphis dihalau oleh Butland dan bola malah mengarah ke ke Marouane Fellaini. Stoke beruntung sebab Fellaini nampak belum siap dengan datangnya bola, tendangan yang dia lesatkan sangat pelan dan mudah dikuasai oleh kiper.

Stoke hampir mencitakan gol ketiganya di menit 36. Lolos dari offside, Arnautovic melesatkan tendangan dari luar kotak penalti saat hanya tinggal berhadapan dengan De Gea. Tendangannya kali ini melebar di sisi kanan gawang MU.

Susunan Pemain

Stoke: Butland, Pieters, Wollscheild, Shwacross, Johnson, Arnautovic, Cameron, Afellay, Whelan, Shaqiri, Bojan

MU: De Gea, Young, Smalling, Jones, Blind, Carrick, Herrera, Mata, Fellaini, Memphis, Martial

Manchester United Tertinggal 0-2 di Babak Pertama was last modified: December 27th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , ,