Manchester United Sudah Menyiapkan Mahar Untuk Memboyong Sriker PSG

Share/Bookmark

cavani 1Transfer PemainRed Devils diberitakan akan memberikan tawaran sebesar 45 juta euro untuk merekrut Edison Cavani striker Paris Saint-Germain (PSG), pada musim depan. Striker Timnas Uruguay ini nampaknya sudah lama dilirik oleh setan Merah.

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Star, Selasa (16/2/2016), PSG akan melakukan pergantian di lini depan dan hal itu menjadikan Cavani dianggap sebagai surplus di PSG, karena usianya sekarang sudah 28 tahun. Apalagi, Striker tersebut hanya sebagai pemain pelapis di beberapa pertandingan terakhir tim PSG.

PSG Sendiri siap menerima tawaran yang diberikan pihak United. Harga Cavani nampaknya tidak seperti musim-musim sebelumnya.

Cavani telah mengoleksi 11 gol di kompetisi Ligue 1 selama musim ini. Tapi, bekas striker Napoli tersebut memperoleh kritik yang sangat tajam, karena dia tidak dapat mengambil beberapa kesempatan saat timnya ditahan imbang oleh Lille tanpa gol pada akhir pekan lalu.

Manchester United Sudah Menyiapkan Mahar Untuk Memboyong Sriker PSG was last modified: February 16th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,