Manchester United sedang mengincar penjaga gawang Barca, Claudio Bravo

Share/Bookmark

Berita bola – Kiper Barcelona dabravon Timnas Cile, Claudio Bravo sedang dilirik oleh Red Devils. Rencana tersebut di ambil untuk berjaga-jaga seandainya David De Gea jadi ikut bermain dengan Real Madrid.

De Gea masih membuka pintu buat Madrid, walaupun baru-baru ini sudah memperpanjang kontrak seusai rencana bergabungnya ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2015 tidak berhasil. Los Blancos di beritakan akan berusaha keras untuk membujuk kiper Timnas Spanyol itu pergi dari Old Trafford secepatnya. Karena, Madrid akan manjalani sanksi transfer pemain terkena musim panas nanti dan pada jendela transfer Januari 2017.

United akan cepat bertindak untuk memperoleh Bravo andai De Gea jadi keluar. Bravo diberitakan boleh dilepas dengan klausul 11,3 juta pounds sama dengan yang tertulis dalam kesepakatannya bersama Barca, seperti yang diberitakan oleh Express, selasa, 26/01/2016.

Selama bermain di Blaugrana, Bravo bermain sangat baik sejak awal kehadirannya dari Real Sociedad pada 2014. Penjaga gawang berusia 32 tahun menjadi target utama mengeser Marc-Andre Ter Stegen. Pada awal musim bergabungnya dengan tim Barca lalu, ia dapat mengantarkan skuad Luis Enrique mendapat tiga gelar.

Manchester United sedang mengincar penjaga gawang Barca, Claudio Bravo was last modified: January 26th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,