Manchester United dikabarkan berani menebus Klausus Pelepasan Neymar

Share/Bookmark

Rumor Neymarneynar 22Manchester United (MU) telah disangkut pautkan dengan beberapa pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2016. Dimulai dengan dua bintang Real Madrid, yakni Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, tidak ketinggalan juga bintang Barcelona, Neymar. Namun, berita tersebut belum ada yang menjadi kenyataan.

Tapi, laporan di Prancis seperti yang dilangsir oleh Sportsmole, Senin (4/1/2016), MU telah membuat rencana untuk menebus klausul pelepasan Neymar sekitar 140 juta pound atau sebesar Rp 2,87 triliun di bursa transfer musim panas 2016. Seperti yang dikutip oleh Le 10 Sports, klub yang dijuluki Setan Merah itu siap bergerak sesudah mengetahui pernyataan Neymar dengan Barcelona perihal kontrak yang baru telah terputus.

Neymar masih mempunyai sisa kontrak 2,5 tahun bersama Barcelona. Namun, kapten Timnas Brasil itu tidak dapat memastikan soal masa depannya di Camp Nou.

“Kita membicarakan hal itu (perpanjangan kontrak saya dengan Barcelona). Saya masih yakin. Namun, saya belum tahu apa yang besok akan terjadi,” ucap Neymar kepada salah satu Media di Bandara Brasil pada Desember 2015.

Performa Neymar sejak berkarir dengan Barcelona dari Santos pada bursa transfer musim panas 2013 terus naik. Musim lalu, pemain berusia 23 tahun ini turut berperan aktif dalam mengantarkan Barcelona memperoleh treble winner, yaitu La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Neymar juga berperan aktif memenangkan Piala Super Eropa 2015 dan Piala Dunia Antarklub 2015. Hingga musim ini, ia telah mengoleksi 16 gol dalam 20 laga di semua ajang kompetisi.

Manchester United dikabarkan berani menebus Klausus Pelepasan Neymar was last modified: January 5th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , , , , ,