Manajer MU Tegaskan Tak Ajan Jual Rooney

Share/Bookmark

David Moyes sudah membicarakan dengan Rooney

Wayne RooneyMasa depan Wayne Rooney dispekulasikan pada bursa transfer musim panas ini. Manajer Manchester United, David Moyes, menegaskan bahwa Rooney tak akan dijual.

Menjelang akhir musim 2012/2013, Rooney disebutkan meminta untuk dilego. Pernyataan itu dilontarkan oleh mantan manajer ‘Setan Merah’, Sir Alex Ferguson.

Sejumlah klub seperti Barcelona, Arsenal, dan juga Chelsea, dikabarkan sudah bersiap untuk mengambil keuntungan dari situasi sulit yang dialami oleh Rooney di MU itu.

Untuk membahas masa depan Rooney, Moyes mengaku telah mengadakan petemuan dengan si pemain. Setelah itu, untuk kali pertama dia menggelar konfrensi pers sebagai manajer ‘Sertan Merah’, yaitu untuk memberi keterangan soal masa depan Rooney.

“Rooney tidak akan dijual. Dia adalah pemain Manchester United dan akan tetap menjadi pemain Manchester United,” tegas Moyes dikutip dari Sky Sports.

“Saya sudah mengadakan beberapa pertemuan dengan Wayne, dia berlatih dengan sangat bagus, dia kembali dalam performa terbaik dan saya tak sabar untuk bekerja sama dengannya,” ungkapnya.

David Moyes sudah membicarakan dengan Rooney. ref:detikSport

Manajer MU Tegaskan Tak Ajan Jual Rooney was last modified: July 6th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , ,