Madrid Tampil Tak Full Team Hadapi Ajax

Share/Bookmark

Walau hasil pertandingan tak pengaruh, Madrid tetap bidik kemenangan

madrid latihanReal Madrid akan menurunkan sejumlah pemain pelapisnya pada laga melawan Ajax Amsterdam. Tapi, hal itu tak membuat Los Merengues memasang target selain kemenangan.

Di matchday 6 Liga Champions, Madrid akan menjamu Ajax di Santiago Bernabeu, Rabu (5/12/2012) dinihari WIB. Laga ini tak akan berpengaruh apa-apa kepada Madrid karena mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup D.

Atas alasan tersebut, pelatih Jose Mourinho akan mengistirahatkan beberapa pemain intinya, termasuk kapten Iker Casillas. Tapi, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tetap akan tampil.

“(Antonio) Adan, Nacho, Cristiano, Benzema, (Sami) Khedira, dan (Fabio) Coentrao akan ada di starting line-up. (Sergio) Ramos dan Xabi Alonso tak akan main karena mereka mengantongi kartu kuning dan saya ingin mereka tampil di laga pertama babak selanjutnya,” terang Mourinho di situs resmi UEFA.

“Saya mengharapkan pertandingan yang bagus dan tanpa tekanan untuk Adan dan Nacho, dan juga untuk (Denis) Cheryshev, Jose Rodriguez, dan (Alvaro) Morata yang akan ada di bangku cadangan menunggu kesempatan,” lanjutnya.

Meski akan memainkan beberapa pemain cadangan, Madrid tetap ingin memuaskan suporter mereka yang memadati tribune Bernabeu. Kemenangan pun jadi target utama.

“Kami perlu menghadapi setiap pertandingan dengan konsentrasi dan ambisi yang sama karena setiap pertandingan punya arti yang sama. Kami harus bermain dengan hasrat untuk menang di pikiran kami,” kata Mourinho.

“Tentu saja, kami akan mencoba untuk menang. Ajax akan memperjuangkan tempat di Liga Europa dan kami harus melakukan yang terbaik,” tegasnya.

Walau hasil pertandingan tak pengaruh, Madrid tetap bidik kemenangan. ref:detikSport

Madrid Tampil Tak Full Team Hadapi Ajax was last modified: December 4th, 2012 by Agus Darmawan
Terms : hasil pertandingan southantam vs arsenal
tags: , ,