Madrid Sudah Berikan yang Terbaik untuk ke Final

Share/Bookmark

real madriddiunggulkan ke final, Real Madrid akhirnya harus gigit jari karena mereka kandas. Direktur Hubungan Institusional Madrid, Emilio Butragueno, menyebut klubnya sudah melakukan segalanya untuk lolos.

Setelah kalah 1-2 dari Bayern Munich di leg pertama semifinal, Madrid sebenarnya masih difavoritkan. Los Blancos diprediksi bisa membalikkan keadaan di pertemuan kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (26/4/2012) dinihari WIB.

Prediksi itu tampak akan jadi kenyataan setelah Madrid unggul lewat dua gol cepat Cristiano Ronaldo. Namun, setelah Bayern bisa memperkecil ketertinggalan lewat penalti Arjen Robben, klub ibukota Spanyol itu tampak kesulitan.

Meski di sisa waktu banyak menciptakan peluang, tim tuan rumah tak bisa bikin gol. Pemenang laga pun harus ditentukan lewat adu penalti.

Di babak tos-tosan, dewi fortuna lebih memihak Bayern. Alhasil, Die Roten-lah yang menang 3-1 dan berhak lolos ke final.

“Tim sudah mencoba segalanya untuk lolos ke final dan kami bangga dengan pemain-pemain kami. Kami menghadapi tim dengan karakter yang hebat, yang mampu bangkit setelah kebobolan dua gol di babak pertama,” ucap Butragueno di situs resmi klub.

“Para pemain kami sudah memberikan segalanya dan ini disayangkan. Atmosfernya sudah sedemikian baiknya, tapi inilah sepakbola untuk Anda,” tambahnya.

Lebih lanjut lagi, Butragueno memuji kiper Bayern, Manuel Neuer, yang tampil hebat di babak adu penalti dengan menepis dua tendangan pemain Madrid.

“Neuer adalah kiper yang hebat. Dia sangat tinggi dan menutup ruang dengan baik,” ujarnya.

“Para pemain kami mengeksekusi penalti dengan baik dan saya pikir itu lebih karena kehebatan kiper yang bisa menepisnya daripada kesalahan pemain kami dalam menendangnya,” tegas Butraguen.ref:detik.sport

Madrid Sudah Berikan yang Terbaik untuk ke Final was last modified: April 26th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,