Madrid Masih Gagal Menang

Share/Bookmark

Hasil kurang memuaskan kembali dipetik oleh Real Madrid saat bertandang ke Racing Santander. Tim yang bertabur dengan bintang tersebut hanya memetik hasil imbang 0-0 saat bertandang ke markas dalam lanjutan La Liga, Kamis, 22 September 2011.Meski bermain di kandang lawan, pasukan Jose Mourinho tetap tampil menyerang. Sayang, beberapa peluang yang diperoleh oleh Angel Di Maria tidak bisa berbuah gol. Pada babak pertama ini, Madrid yang ingin membawa pulang tiga poin masih belum mampu menjinakkan pertahanan tuan rumah. Sebaliknya, Santander beberapa kali menyulitkan pertahanan Madrid.

Madrid di babak kedua sempat melakukan perubahan dengan memasukan tiga pemain baru seperti Gonzalo Higuain, Ricardo Kaka dan Angel Di Maria. Namun, masuknya ketiga pemain itu tidak mengubah keadaan.

Hasil kurang memuaskan yang telah dicapai Real Madrid di awal musim ini membuat pelatih Jose Mourinho mulai khawatir. Pelatih asal Portugal ini mengingatkan timnya saat ini dalam keadaan bahaya. Jika tidak segera diselesaikan persoalannya, Mourinho khawatir timnya akan tertinggal jauh dari perlombaan juara musim ini. Apalagi, tim-tim lain terus berpacu dan sukses memetik tiga poin.

Dengan hasil imbang ini, Madrid saat ini masih tertahan di posisi tujuh klasemen sementara dengan torehan tujuh poin dari empat laga. Sedangkan Santander masih berada di posisi 17 klasemen sementara dengan mengoleksi dua poin dari empat laga.

Racing Santander: Toño, Francis, Álvaro González, Bernardo Espinosa, Christian Fernández, Jairo (Adrian Gonzalez 76′), Diop, Tziolis, Serrano (Domingo 64′), Stuani (Pedro Alvarez Munitis 68′), Ariel.

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Carvalho, Varane, Marcelo, Xabi Alonso, Lassana Diarra (Ricardo Kaka 76′), Callejon (Ángel Di María 45′), Özil (Gonzalo Higuaín 68′), Cristiano Ronaldo, Benzema.

Madrid Masih Gagal Menang was last modified: September 22nd, 2011 by Dian Novita