Madrid Bantai Vallecano 6-2

Share/Bookmark

Dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (25/9/2011) dinihari WIB, Real Madrid telah bangkit dan kembali lagi ke jalur kemenangan dan tak tanggung Rayo Vallecano digasak dengan skor telak 6-2.

Pemain yang menjadi bintang dalam pertandingan tersebut adalah Cristiano Ronaldo yang berhasil mencetak hat-trick.Pada awal pertandingan, Madrid sempat dikagetkan adanya gol Vallecano yang dicetak oleh Michu. Namun sesudah itu pertandingan nyaris dikuasai oleh Madrid. Gol Ronaldo dan Gonzalo Higuain membawa Madrid unggul 2-1 di akhir babak pertama.

Di babak kedua Ronaldo mencetak dua gol tambahannya ditambah gol dari Raphael Varane serta Karim Benzema. Tim tamu sempat mencuri gol lewat Michu. Los Merengues harus bermain dengan 10 orang di akhir laga setelah Angel Di Maria diusir keluar lapangan.

Dengan kemenangan ini, Madrid naik ke ke posisi ke-3 dengan 10 poin, selisih dua poin dari pemuncak Real Betis. Sementara Vallecano di urutan ke-11 dengan lima poin. Dengan tiga golnya itu, Ronaldo sementara duduk di puncak topskorer dengan tujuh gol.

Susunan pemain

Madrid: Casillas; Sergio Ramos, Albiol, Varane, Marcelo; Xabi Alonso, Lass (Oezil 29′); Di Mar?a, Kaka (Khedira 58′), Cristiano; Higuain (Benzema 58′).

Vallecano: Dani, Tito, Arribas, Jordi, Casado, Movilla, Javi Fuego, Michu, Piti, Lass, Tamudo.

Madrid Bantai Vallecano 6-2 was last modified: September 25th, 2011 by Dian Novita