Luciano Spalletti dipilih AS Roma Untuk Mengantikan Rudy Garcia

Share/Bookmark

Pelatih Baru AS Roma – ASjumat net 3 Roma akhirnya memilih Luciano Spalletti untuk mengantikan Rudy Garcia. Rudi Garcia resmi diberhentikan oleh AS Roma setelah sering memperoleh hasil yang kurang memuaskan bagi Roma akhir-akhir ini.

pemberhentian Garcia dan penunjukan Spalletti sudah sering diberitakan di media Italia. Performa Roma yang jelek dalam satu setengah musim terakhir menjadikan para petinggi Roma tidak puas.

AS Roma menyatakan: Para petinggi AS Roma menyambut gembira dengan penunjukan Luciano Spalletti sebagai manajer yang baru di klub. Spalletti langsung memimpin tim dalam sesi latihan jelang pertandingan menghadapi Verona hari Minggu nanti.

Roma menggangap Spalletti bukanlah orang yang asing. Dirinya sudah pernah melatih Giallorossi pada musim 2005 hingga musim 2009.

Performa Spalletti pada periode awal di Roma sangat memuaskan. Selain memperoleh dua trofi piala Coppa Italia secara beruntun pada musim 2007 dan musim 2008, Spalletti juga membuat sejarah kemenangan sebanyak 11 kali secara beruntun di Serie A.

Luciano Spalletti dipilih AS Roma Untuk Mengantikan Rudy Garcia was last modified: January 15th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,