Liverpool Resmi Dapatkan Joe Allen

Share/Bookmark

Joe Allen Resmi Gabung Liverpool

Liverpool mendapatkan pemain baru keduanya di bursa transfer ini, setelah merampungkan kepindahan gelandang Swansea Joe Allen.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Allen langsung menandatangani kontrak “jangka panjang” begitu dia menyelesaikan tes medis. Tak disebutkan berapa besar transfer Allen, tapi media-media Inggris memperkirakan The Reds mengeluarkan dana sekitar 15 juta poundsterling.

Allen dalam beberapa pekan terakhir ini memang digosipkan akan pindah ke Liverpool terkait ketertarikan Brendan Rodgers, yang bekerja dengannya musim lalu di Swansea.

Musim lalu Allen disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Premiership dengan 39 penampilan plus empat gol di umurnya yang masih 22 tahun.

Kini Allen dan Rodgers kembali bersatu di Anfield plus jadi pembelian kedua Rodgers, setelah Fabio Borini yang juga eks anak buah Rodgers di Chelsea dan Swansea.

“Saya puas dengan keputusan Joe bergabung dengan kami musim ini,” ujar Rodgers.

“Joe adalah pemain yang cocok dengan ide dari tim ini. Dia mampu mengontrol dan mendominasi penguasaan bola di mana itu penting untuk tujuan kami meraih kesuksesan di atas lapangan,” sambungnya.

“Joe sudah belajar dengan sangat baik di Swansea dan kini akan memulai lembaran baru dalam kariernya saat ini. Saya doakan yang terbaik untuknya di mana ia akan punya karier yang panjang serta luar biasa di Liverpool,” tuntas Rodgers.

Joe Allen Resmi Gabung Liverpool. ref:detikSport

Liverpool Resmi Dapatkan Joe Allen was last modified: August 11th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,