Liverpool Mengatasi Leicester City Dengan skor 1-0

Share/Bookmark

Hasil pertandingan Liverpool vsliverpool Leicester – Liverpool menjadi tim kedua yang dapat menundukkan Leicester City pada musim ini. The Reds mengungguli perlawanan The Foxes 1-0 berkat gol tunggalnya Christian Benteke.

Saat laga di Anfield, Sabtu (26/12/2015), Liverpool kembali diperkuat oleh penjaga gawang Simon Mignolet dan bek Dejan Lovren yang sudah sembuh dari cedera. Pada lini depan, manajer Juergen Klopp memilih untuk menurunkan Divock Origi dan membanku cadangkan Benteke. Benteke baru diturunkan setelah Origi digantikan akibat cedera di babak pertama.

Leicester memainkan tim intinya. Jamie Vardy dan Shinji Okazaki bersanding di depan, lalu Riyad Mahrez seperti biasanya menduduki sayap kanan.

Liverpool menguasai jalannya permainan dan banyak menyerang Leicester sepanjang pertandingan. Tapi, hingga babak pertama usai, mereka tidak dapat membuat gol.

Liverpool baru dapat mengetarkan gawang Leicester di paruh kedua, pastinya di menit ke-63, melalui gol Benteke. Gol tersebut tidak dapat dibalas tim tamu hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil laga ini, Liverpool naik ke posisi kedelapan klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 27 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan itu, Leicester masih menduduki di posisi pertama dengan 38 poin.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Clyne, Sakho, Lovren, Moreno; Henderson, Can; Lallana (Allen 90+3′), Firmino, Coutinho (Lucas 90+1′); Origi (Benteke 38′)

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez (Kramaric 80′), King, Kante, Albrighton; Okazaki (Dyer 69′), Vardy (Ulloa 69′)

Liverpool Mengatasi Leicester City Dengan skor 1-0 was last modified: December 27th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , , , ,