Lionel Messi Akan Melakukan Pemeriksaan Kondisi Perkembangan Ginjalnya

Share/Bookmark

messi lBerita bola - Lionel Messi akan melakukan beberapa pemeriksaan perkembangan kondisi ginjalnya. Dengan melakukan pemeriksaan tersebut menjadikan striker Barcelona itu harus istirahan pada saat latihan selama dua hari.

Pada akhir tahun 2015 lalu, Messi absen pada pertandingan babak semifinal ajang Piala Dunia Antarklub kontra Guangzhou Evergrande karena mengalami ganguan pada ginjalnya. Messi mengalami ganguan pada bagian perut atau Renal colic yang disebabkan karena batu ginjal.

“Striker Barca Lionel Messi akan melakukan beberapa pemeriksaan pada hari Senin dan Selasa untuk melihat kondisi dan perkembangan ginjal yang pernah dia rasakan pada akhir tahun 2015 lalu,” seperti yang dirilis oleh Barca di situs resminya.

“Lionel Messi akan berlatih bersama rekan-rekannya kembali pada hari Rabu besok.”

Messi bisa jadi akan absen ketika Barca bertemu Valencia di Mestalla pada pertandingan putaran kedua babak semifinal Copa del Rey, Rabu (10/2). Sebab, poin Barca sudah cukup baik setelah unggul dengan skor 7-0 di laga leg pertama. Messi diprediksi akan kembali bermain pada pertandingan kontra Celta Vigo, Minggu (14/2) mendatang.

La Pulga telah berhasil mengoleksi sebanyak 24 gol dari 28 laga bersama Barca di musim ini.

Lionel Messi Akan Melakukan Pemeriksaan Kondisi Perkembangan Ginjalnya was last modified: February 9th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,