Liga Italia 2011/2012 Jelang Laga AC Milan vs Palermo

Share/Bookmark

AC Milan akan menjalani pekan ketujuh Serie A dengan menghadapi Palermo di San Siro, Sabtu, 15 Oktober 2011. Untuk laga ini pelatih Milan Massimiliano Allegri membawa 19 pemain. Empat dari 19 pemain tersebut termasuk Antonio Cassano, Stephan El-Shaarawy, Zlatan Ibrahimovic, dan Robinho.

Cassano tetap diturunkan meski baru beberapa hari lalu memperkuat Italia di pertandingan terakhir Kualifikasi Euro 2012 melawan Irlandia Utara. Mantan striker Sampdoria itu diprediksi akan turun sebagai starter bersama Ibra –sapaan Ibrahimovic. Duet pemain ini terbukti menjadi kunci kemenangan Milan di beberapa pertandingan terakhir. Robinho juga sudah mulai dipercaya masuk skuad setelah terhantam cedera beberapa waktu lalu.

Dalam sesi latihan terakhir kemarin, Jumat, 14 Oktober, para pemain Milan tidak terlalu menekankan ketahanan fisik. Ibra dkk hanya melakukan senam dan latihan ringan untuk menajamkan ball possession.

Selebihnya dihabiskan para punggawa Milan dengan meresapi paparan taktik dari Allegri. Pertandingan melawan Palermo memang wajib dimenangi Milan yang saat ini terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara.

Presiksi Pemain AC Milan :

Abbiati, Amelia, Abate, Antonini, Bonera, Mexes, Nesta, Taiwo, Thiago Silva, Aquilani, Emanuelson, Nocerino, Valoti, Van Bommel, Carmona, Cassano, El-Shaarawy, Ibrahimovic, Robinho.

Liga Italia 2011/2012 Jelang Laga AC Milan vs Palermo was last modified: October 15th, 2011 by Dian Novita