LIga Inggris: Watford Menahan Imbang Tamunya Chelsea Dengan Skor 0-0

Share/Bookmark

pemain chelseaHasil Watford vs Chelsea – Chelsea menambah daftar catatan belum terkalahkan sejak dinahkodai oleh Guus Hiddink setelah memperoleh hasil imbang 0-0 ketika lawatannya kekandang Watford, Vicarage Road, Kamis (4/2) dini hari tadi.

Kedua tim berimbang dalam dominasi. Tapi, tuan rumah Watford lebih sering membuat serangan, namun kesempatan emas dari Odion Ighalo dan Etienne Capoue masih belum berbuah gol.

Di menit-menit akhir babak pertama , terjadi sebuah kemelut antara Juan Paredes dan Diego Costa. Sang hakim Mike Dean pun harus menghukumnya dengan kartu kuning untuk keduanya. Hasil imbang 0-0 tanpa gol menutup babak pertama ini.

Selepas turun minum, ke dua tim saling membuat serangan, namun serangan dari kedua tim belum dapat membuahkan hasil.

Guus Hiddink memutuskan untuk menarik Nemanja Matic dan mengantinya dengan Eden Hazard di menit ke-73. Tensi permainan The Blues semakin meningkat.

Costa mendapatkan kesempatan emas di menit ke-87, tapi masih dapat dihalau oleh Heurelho Gomes. Hingga pertandingan berakhir Skor 0-0 pun tetap bertahan.

Dari hasil laga ini, The Hornets belum beranjak dari peringkat sembilan klasemen dengan mengoleksi 33 poin. Sedangkan The Blues juga masih belum beranjak dari posisi ke-13 dengan mengoleksi 29 poin.

Susunan Pemain
Watford: Gomes; Paredes (Nyom 68′), Cathcart, Prodl, Holebas; Capoue (Suarez 87′), Watson, Behrami; Jurado (Abdi 64′); Ighalo, Deeney (c).

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry (c), Azpilicueta; Mikel, Matic (Hazard 73′); Willian, Fabregas, Oscar; Costa.

Statistik Laga
Ball possession: 44% – 56%
Shots: 8 – 10
Shots on target: 4 – 4
Corner: 7 – 7
Offside: 0 – 2
Kartu kuning: 2 – 1
Kartu merah: 0 – 0.

LIga Inggris: Watford Menahan Imbang Tamunya Chelsea Dengan Skor 0-0 was last modified: February 4th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,