Liga Inggris: Prediksi Liverpool vs Sunderland Sabtu 6 Februari 2016

Share/Bookmark

liverpool vs sunderlandPrediksi Liverpool vs Sunderland – Liverpool akan bertemu dengan Sunderland pada pertandingan pekan ke-25 Premier League yang akan digelar di Anfield, Sabtu malam (06/02).

Pasukan Jurgen Klopp memang mempunyai kendala dengan konsistensi permainan mereka musim ini. Di satu pertandingan mereka dapat bermain sangat baik, namun di pertandingan selanjutnya mereka bermain sangat buruk.

Pada pertandingan kontra Sunderland ini tentu pertandingan yang tepat untuk bisa kembali konsisten. Namun, kesempatan Liverpool untuk bangkit masih imbang. Bisa jadi mereka bermain sangat bagus dari pada kemarin, atau lebih jelek lagi. Klopp belum menemukan cara supaya pasukannya bisa tampil solid dan mendapatkan tiga poin penuh.

Klopp belum dapat menurunkan beberapa pemainya di laga ini karena cedera. Pemain tersebut adalah Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, Divock Origi, Martin Skrtel, Jordan Rossiter, Danny Ings dan Joe Gomes. Pelatih dari Jerman itu bisa jadi akan menurunkan tim yang sama seperti ketika menghadapi Leicester. Roberto Firmino, James Milner dan Adam Lallana akan bermain sebagai starter dilaga ini.

Di lini tengah, Klopp akan memasang Joe Allen sejak awal pertandingan menggantikan Emre Can. Di lini pertahanan, Mamadou Sakho dipasangkan dengan Dejan Lovren.

Sedangkan Sam Allardyce tengah berjuang agar dapat memperoleh kemenangan supaya dapat mengeluarkan Sunderland dari jeratan degradasi. Mereka sekarang berada di posisi ke-19 dengan memperoleh 19 poin dari 24 kali laga.

Allardyce pun masih menurunkan formasi tim yang sama seperti ketika menghadapi The Citizen. Jermain Defoe masih dipercaya di ujung tombak The Cityzen. Ketiga pemain barunya juga akan diturunkan, yakni Jan Kirchhoff, Wahbi Khazri, dan Lamine Kone. Sebelumnya ketiga pemain itu dapat menjadikan City kerepotan.

Sunderland tidak dapat menurunkan kedua pemainnnya, yakni Adam Matthews dan Sebastian Larsson, karena masih cedera sedang Younes Kaboul dalam kondisi tak fit.

Dalam pertemuan terbaru kedua tim tersebut, Liverpool menang 0-1 di stadium of Light. Sedangkan ketika digelar di Anfield, hasilnya imbang 0-0. Lalu.

Prediksi susunan pemain :
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Allen, Lucas, Henderson; Milner, Firmino, Lallana.

Sunderland (4-5-1) Mannone; Jones, Kone, O’Shea, Van Aanholt; Khazri, M’Vila, Kirchhoff, Cattermole, Borini; Defoe.

Head to head kedua tim

Lima pertemuan terakhir Sunderland vs Liverpool :
31/12/15 Sunderland 0-1 Liverpool (Premier League)
10/01/15 Sunderland 0-1 Liverpool (Premier League)
06/12/14 Liverpool 0-0 Sunderland (Premier League)
27/03/14 Liverpool 2-1 Sunderland (Premier League)
29/09/13 Sunderland 1-3 Liverpool (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
03/02/16 Leicester City 2-0 Liverpool (Premier League)
31/01/16 Liverpool 0-0 West Ham (FA Cup)
27/01/16 Liverpool P 0-1 Stoke City (Capital One Cup)
23/01/16 Norwich City 4-5 Liverpool (Premier League)
21/01/16 Liverpool 3-0 Exeter City (FA Cup)

Lima pertandingan terakhir Sunderland:
03/02/16 Sunderland 0-1 Manchester City (Premier League)
23/01/16 Sunderland 1-1 Bournemouth (Premier League)
16/01/16 Tottenham 4-1 Sunderland (Premier League)
14/01/16 Swansea City 2-4 Sunderland (Premier League)
09/01/16 Arsenal 3-1 Sunderland (FA Cup)

Prediksi skor Sunderland vs Liverpool :
Liverpool akan menjalani pertandingan yang cukup sulit kali ini. Namun, Mereka harus dapat mengendalikan emosinya sebelum dapat mengalahkan Sunderland. Klopp harus teliti agar dapat menemukan masalah yang menjadikan The Reds bermain sangat jelek di pertandingan sebelumnya. Tapi, Liverpool akan menjalani pertandingan ini dengan modal yang mereka dapat saat lawatannya ke Stadium of Light di penghujung tahun kemarin.

Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 2-1.

Liga Inggris: Prediksi Liverpool vs Sunderland Sabtu 6 Februari 2016 was last modified: February 5th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,