Liga Inggris: Prediksi Bournemouth vs Arsenal Minggu 7 Februari 2016

Share/Bookmark

arsenal vs bournemouthPrediksi Bournemouth vs Arsenal - Arsenal bertemu dengan Bournemouth pada laga pekan ke 25 Premier league di markas Bournemouth, The Goldsands Stadium, Minggu (07/2) malam. The Gunners mempunyai target memutus catatan empat kali pertandingan tanpa kemenangan di Premier League.

Prestasi Arsenal memang kurang bagus sejak mereka memperoleh hasil imbang 3-3 atas Liverpool pada paruh Januari lalu. Sejak laga itu Arsenal hanya mendapat dua poin melalui laga kontra Stoke City dan Southampton. Sedangkan pertandingan terbarunya mereka dikalahkan oleh The Blues.

Ini adalah prestasi yang kurang baik bagi Arsenal untuk terus bersaing menjadi juara Premier League musim ini. Jika Arsenal ingin mengikuti jejak Leicester City, Manchester City dan juga Tottenham, mereka harus memperoleh poin penuh dalam laga ini.

Manajer Arsene Wenger tidak dapat menurunkan Jack Wilshere, Santi Cazorla pada laga ini karena cedera. Begitu juga dengan Tomas Rosicky, dia akan absen karena terkena cedera pada tengah pekan lalu.

Namun Francis Coquelin sudah dapat dimainkan di lini tengah The Gunners dipasangkan dengan Aaron Ramsey. Ditambah lagi dengan pemain baru Mohamed Elneny yang mempunyai peluang untuk diturunkan pada laga ini.

Sedangkan dikubu Eddie Howe sekarang ini sedang berada dalam presatsi yang bagus berkat hasil laga mereka beberapa waktu ini. Dalam lima pertandingan terbarunya di Premier League, The Cherries memperoleh hasil dua kali imbang, dua kali menang dan satu kali kalah kontra West Ham.

Benik Afobe akan bertemu untuk yang pertama kalinya dengan mantan timnya Arsenal. Dia memutuskan bergabung dengan Bournemouth pada Januari lalu.

Afobe menjadi pemain andalan tuan rumah karena penampilan sangat bagus. Dalam tiga pertandingan terbarunya di Premier League, Afobe dapat membuat tiga gol untuk Bournemouth, termasuk juga dengan gol yang ia buat ketika menghadapi Crystal Palace tengah minggu ini. Golnya yang dia buat pada menit ke-57 menjadikan Bournemouth mendapatkan tiga angka dari tuan rumah Palace.

Prediksi susunan pemain :
Bournemouth: Boruc, Daniels, Cook, Francis, Smith, Surman, Pugh, Arter, Gosling, Ritchie, Afobe.

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin, Coquelin, Ramsey, Sanchez, Ozil, Walcott, Giroud.

Head to head Arsenal vs Bournemouth:

29/12/2015 : Arsenal 2-0 Bournemouth AFC

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth:

03/02/2016 Palace 1-2 Bournemouth
30/01/2016 Porsmouth 1-2 Bournemouth
23/01/2016 Sunderland 1-1 Bournemouth
16/01/2016 Bournemouth 3-0 Norwich City
13/01/2016 Bournemouth 1-3 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

03/02/2016 Arsenal 0-0 Southampton
30/01/2016 Arsenal 2-1 Burnley
24/01/2016 Arsenal 0-1 Chelsea
17/01/2016 Stoke City 0-0 Arsenal
14/01/2016 Liverpool 3-3 Arsenal

Prediksi skor Arsenal vs Bournemouth :
The Gunners harus dapat memperbaiki permainannya bila ingin mendapatkan poin penuh dalam pertandingan ini. Dengan bermainnya lagi Alexis Sanchez dan Mesut Ozil diharapkan dapat mendongkrak kekuatan The Gunners.

Bournemouth nampaknya akan lebih banyak bertahan dilaga ini sambil menunggu kesempatan untuk membuat serangan balik. Prediksi pertandingan ni akan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-1.

Liga Inggris: Prediksi Bournemouth vs Arsenal Minggu 7 Februari 2016 was last modified: February 5th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,