Liga Inggris 2011/2012 Jelang Laga Tottenham Hotspur Vs Arsenal

Share/Bookmark

Pada lanjutan Liga Inggris 2011/2012, Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Arsenal. Tottenham Hotspur mempunyai modal besar untuk menghadapi Arsenal setelah meraih kemenangan atas Shamrock Rovers di Liga Europa sebagai di akhir pekan. Namun, Harry Redknapp sadar sepenuhnya bahwa The Gunners jauh berbeda dari Shamrock Rovers.

Spurs meraih kemenangan 3-1 atas Shamrock di Europa League setelah sempat tertinggal lebih dulu. Pada laga tersebut, Redknapp tidak memainkan sejumlah pilar seperti Rafael Van der Vaart, Luka Modric, dan Gareth Bale.Redknapp jelas menancapkan fokusnya pada derby London Utara. Meski Arsenal melakukan start dengan buruk musim ini, manajer berusia 64 tahun itu punya sejumlah alasan mengapa ia patut waspada dengan skuad arahan Arsene Wenger itu.

Meski Arsenal sudah kebobolan 14 kali dalam enam pertandingan, Redknapp menilai timnya masih bakal kesulitan untuk menembus pertahanan mereka. Plus, Arsenal punya kecepatan pada lini depan mereka.

“Anda bisa melihat barisan depannya, ada Theo Walcott, Robin van Persie, dan Gervinho. Mereka punya kemampuan dan kecepatan yang sangat melimpah,” paparnya memberi alasan.

Pertemuan kedua tim sendiri selalu terbilang seru. Pada tiga laga terakhir saja sudah tercipta banyak gol. Spurs dan Arsenal bertemu tiga kali musim lalu, dua di Liga Inggris dan sisanya di Piala Carling. Dari pertemuan tersebut tercipta 16 gol, empat di antaranya dari eksekusi penalti.

Liga Inggris 2011/2012 Jelang Laga Tottenham Hotspur Vs Arsenal was last modified: September 30th, 2011 by Dian Novita