Liga Inggris 2011/2012 Jelang Laga Manchester United Vs Norwich City

Share/Bookmark

Dari lanjutan liga Inggris pekan ini, Mancester United akan bertandang ke markas Norwich City, Sabtu (1/10).  Skuad Manchester United akan kembal diperkuat oleh dua penyerang terbaiknya, Wayne Rooney dan Javier Hernandez telah pulih dan siap dimainkan.

Rooney  kembali bisa bermain karena telah sembuh dari cedera hamstring ketika MU bertanding melawan Chelsea. Sedangkan tandemnya, Hernandez dipaksa keluar lebih awal saat menghadapi Stoke City akibat dead leg.Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan bahwa Rooney dan Hernandez telah fit dan sudah kembali berlatih dengan tim utama sejak kemarin (29/9). Jonny Evans juga telah pulih dan diharapkan dapat tampil. Fergie juga berharap Jonny Evans kembali, sebab sejak kehilangan Evans sebagai pilar penting di pertahanan, MU harus banyak perubahan di lini belakang.

Melawan Norwich, Nemanja Vidic, Tom Cleverley dan Chris Smalling memang masih belum dapat tampil. Akan tetapi ketiga pemain itu diyakini akan pulih pasca jeda internasional dan siap untuk melawan Liverpool di laga selanjutnya, demikian Fergie menjelaskan.

Liga Inggris 2011/2012 Jelang Laga Manchester United Vs Norwich City was last modified: September 30th, 2011 by Dian Novita