Liga Europa: Napoli Tereliminasi setelah Ditahan Imbang Villarreal 1-1

Share/Bookmark

napoli 21Hasil Napoli vs Villarreal – Perjalanan Napoli terhenti setelah berhasil ditahan imbang oleh Villarreal 1-1 di laga laga putaran kedua babak 32 besar Liga Europa.

Napoli tercatat mampu mendominasi ballposision sebesar 69% dengan usaha percobaan 22 kali tembakan dan 6 diantaranya on target. Sedangkan Villarreal hanya melakukan sebanyak 6 kali percobaan dengan 2 diantaranya on target.

Pada laga yang digelar di San Paolo, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB, Napoli mengambil inisiatif untuk menyerang langsung sejak awal pertandingan untuk mengamankan kesempatan mereka setelah kalah 0-1 di laga putaran awal.

Gol pembuka yamg diciptakan oleh Marek Hamsik di menit ke-17 memberikan semangat yang besar untuk pasukan Maurizio Sarri.

Gol diawali dari kesalahan yang dubuat oleh Victor Ruiz yang mencoba untuk menghalau bola, namun malah jatuh ke kaki Marek Hamsik. Hamsik langsung menyambar bola dengan sepakan voli dan berhasil masuk di pojok kanan gawang.

Napoli meneruskan serangannya melalui Dries Mertens di menit ke 21. Namun tendangannya masih dapat diamankan oleh kiper Villarreal Alphonse Areola. Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk Napoli.

Di babak yang kedua, Napoli masih berusaha untuk melakukan tekanan, tapi malah kebobolan di menit ke-59. Tomas Pina mendapatkan umpan matang dari Denis Suarez, melepaskan tendangan dari sayap kiri dan nampaknya bola tersebut dimaksudkan sebagai umpan lambung.

Namun bola malah mengarah ke gawang, mengecoh kiper Reina, dan berhasil masuk di pojok kanan atas gawang. Villarreal pun dapat mengejar ketinggalan dan skor menjadi 1-1.

Napoli berusaha untuk membalasnya lima menit kemudian melalui Hamsik yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun tendangannya masih belum tepat sasaran.

kedua tim saling bertukar serangan hingga pertandingan ini berakhir. Namun skor masih tetap bertahan 1-1. Dari hasil pertandingan ini, Napoli harus terhenti langkahnya dengan agregat 1-2.

Susunan pemain:

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Chiriches, Strinic (Maggio 64); David Lopez (Gabbiadini 78), Valdifiori (Jorginho 74), Hamsik; Insigne, Higuain, Mertens

Villarreal: Areola; Mario Gaspar, Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa; Rukavina (Castillejo 77), Pina (Trigueros 84), Bruno Soriano, Suarez; Soldado (Adrian Lopez 71), Bakambu

Liga Europa: Napoli Tereliminasi setelah Ditahan Imbang Villarreal 1-1 was last modified: February 26th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,