Liga Champion 2011/2012 Jelang Laga MU vs Otelul Galati

Share/Bookmark

Manchester United yang menjalani start yang kurang baik di Liga Champions musim ini, akan melawat ke tanah Rumania, Rabu (19/10/2011) dinihari WIB.  Manchester United. Dua kali bermain seri di dua laga pertamanya Grup C, The Red Devils bertekad meraih tiga angka di kandang tim debutan, Otelul Galati.

Nemanja Vidic dkk diprediksi tidak akan menemui kesulitan berarti di laga ini. Meski demikian Sir Alex Ferguson tetap menyiapkan skuad terbaiknya demi memuluskan rencananya mendapatkan tiga angka. Dalam laga tandang kali ini Ferdinand tidak akan dilibatkan. Ferguson akan memasang Nemanja Vidic yang sudah pulih dari cedera betis. Dimitar Berbatov, yang juga absen di Anfield dua hari lalu, kembali dimasukkan ke dalam skuad, sementara Phil Jones telah fit lagi setelah mendapatkan sedikit masalah pada pertandingan hari Sabtu. Javier Hernandez dan Nani pun sudah prima lagi kondisinya.

Wayne Rooney juga diyakini akan dimainkan Ferguson, setelah didiamkan di bangku cadangan dalam laga melawan Liverpool. Sang manajer mengatakan, penyerang andalannya itu sangat terpukul dengan sanksi skorsing untuk tiga pertandingan pertama Inggris di putaran final Piala Eropa 2012, lantaran kartu merah yang didapatkan saat melawan Montenegro.

Sementara itu Otelul sedang mengincar poin pertamanya di Liga Champions. Hanya saja mereka belum pernah bertemu tim Inggris. Satu-satunya laga kandang mereka melawan tim besar Eropa adalah saat menang 1-0 atas Juventus di Piala UEFA 1989/1999 — tapi kalah 0-5 di leg kedua di Turin dan gagal ke babak kedua.

Liga Champion 2011/2012 Jelang Laga MU vs Otelul Galati was last modified: October 18th, 2011 by Dian Novita