Liga Champion 2011/2012 Jelang Laga Inter vs Lille

Share/Bookmark

Laga melawan Lille di Stade Metropole, Rabu (19/8/2011) dinihari WIB, akan jadi laga ke-100 Inter Milan di Liga Champions. Kemenangan jadi harga mati tentunya meskipun La Benemata kerap kesulitan jika melawan wakil Prancis. Ini tentunya merupakan pencapaian apik bagi peraih tiga gelar Liga Champions dan jadi penyuntik semangat bagi penampilan mereka, yang masih naik turun sejauh ini.

Kalah di laga perdana dari Trabzonspor, Inter kemudian bangkit dengan menang 3-2 atas CSKA Moskow. Tentunya tiga poin atas Lille harus direbut demi menjaga peluang lolos dari Grup B.Berikut data dan fakta seputar laga ini seperti dikutip dari Reuters.

  • Lille hanya memenangi dua dari 10 laga di kompetisi Eropa dan tanpa kemenangan di empat laga terakhir mereka di Liga Champions
  • Lille mempunyai rekor bagus melawan klub Italia dengan lima kemenangan dan hanya dua kekalahan di delapan pertemuan. Satu-satunya pertemuan mereka dengan klub Italia di Liga Champions adalah melawan AC Milan. Imbang 0-0 di kandang dan kalah 0-2 saat tandang.
  • Laga ini akan menjadi laga ke-100 Inter di Liga Champions dan menjadikan mereka klub ke-11 yang mampu meraihnya.
  • Inter gagal memenangi satu laga pun dari enam pertemuan mereka melawan klub Prancis dan tidak mencetak gol di tiga pertemuan terakhir. Mereka juga belum pernah menang dari klub Prancis di arena Liga Champions.
Liga Champion 2011/2012 Jelang Laga Inter vs Lille was last modified: October 17th, 2011 by Dian Novita