Lazio Main Imbang Tanpa Goal Dengan Tottenham

Share/Bookmark

Hasil Pertandingan Lazio vs Tottenham Europa League 2012

ertandingan Lazio vs TottenhamLazio hanya bermain imbang 0-0 ketika menjamu Tottenham Hotspur. Tetapi hasil itu sudah cukup untuk membuat Lazio lolos dari fase grup.

Dalam laga yang dihelat di Olimpico, Jumat (23/11/2012) dinihari WIB, Lazio dan Spurs saling silih berganti membuat peluang sepanjang 90 menit, akan tetapi tak ada gol tercipta.

Spurs sudah mendapat tiga peluang beruntung dalam 15 menit babak pertama. Sayang, ketiga peluang yang datang melalui Gareth Bale, Emmanuel Adebayor, dan Gylfi Sigurdsson itu tak membuahkan hasil.

Lazio balik mengancam lewat aksi Senad Lulic pada menit ke-16 dan Christian Ledesma empat menit setelahnya. Kembali, upaya kedua pemain itu pun tak juga menorehkan gol. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Spurs mendapat peluang pertama melalui aksi Thomas Carroll di menit 51, yang dibalas oleh Stefano Mauri dan Lulic pada menit 65 dan 69. Tetapi hingga laga usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Di laga lain yang dihelat bersamaan, Panathinaikos menang 1-0 atas Maribor. Dengan hasil tersebut, Lazio kini mengoleksi 9 poin dari lima laga, diikuti oleh Spurs dengan 7 poin, Panathinaikos dengan 5 poin, dan Maribor dengan 4 poin.

Dengan satu laga tersisa maka satu tiket dari grup ini pun sudah dipastikan jadi milik Lazio karena poinnya tak mungkin lagi terkejar oleh Panathinaikos, yang akan berebut satu tiket sisa dengan Spurs. Maribor sementara itu dipastikan tersingkir.

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti, Cavanda, Biava, Ciani, Radu, Mauri, Gonzalez, Ledesma, Hernanes (Ederson 69), Lulic (Antonio Candreva 79′), Kozak (Sergio Floccari 79′)

Spurs: Lloris, Walker, Caulker, Vertonghen, Naughton, G Sigurdsson (Aaron Lennon 64′), Sandro, Carroll (Moussa Dembele 77′), Bale, Dempsey (Jermain Defoe 64′), Adebayor

Hasil Pertandingan Lazio vs Tottenham Europa League 2012. ref:detikSport

Lazio Main Imbang Tanpa Goal Dengan Tottenham was last modified: November 23rd, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,