Lawan Santander, El Real Tanpa Pepe & Coentrao

Share/Bookmark

Bertandang ke Racing Santander, Rabu (21/9/2011), Real Madrid dipastikan tanpa dua bek andalannya, Fabio Coentrao dan Pepe. Kedua pemain asal Portugal itu mengalami cedera setelah Madrid ditekuk Levante 0-1, Minggu (18/9/2011). Dari hasil pemeriksaan terakhir, kedua pemain mengalami cedera hamstring. Mereka pun dipastikan absen melawan Racing Santander.

Menurut situs resmi klub yang dikutip AFP, pemeriksaan telah dilakukan pada hari Senin (19/9) waktu setempat dan cedera terdeteksi pada kaki kiri Pepe dan Coentrao. Pihak klub tidak mengumumkan berapa lama waktu yang dibutuhkan kedua pemain itu untuk memulihkan diri. Namun yang jelas, Pepe dan Coentrao akan absen saat Los Merengues bertandang ke El Sardinero, Kamis (22/9) dinihari WIB.

Selain Pepe dan Coentrao, Madrid juga tidak akan diperkuat Sami Khedira karena mendapatkan kartu merah saat melawan Levante.

Melawan Santander, Madrid akan berupaya bangkit usai menderita kekalahan dari Levante. Armada besutan Jose Mourinho tersebut kini berada di peringkat kelima dengan enam poin, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Valencia

Lawan Santander, El Real Tanpa Pepe & Coentrao was last modified: September 20th, 2011 by Dian Novita