Lawan Novarra, Momentum Kebangkitan Inter

Share/Bookmark

Pelatih Inter Milan,  Gian Piero Gasperini, tengah di terpa hujan kritik. Menyusul hasil dari empat penampilan Inter di laga resmi, belum sekalipun Gasperini meraih kemenangan. Sudah begitu taktik "usang" 3-4-3 miliknya pun terus menuai kecaman meskipun hingga kini Gasperini masih akan memakainya.

Jelas dengan statusnya sebagai peraih treble winner tahun 2010 dan salah satu raksasa Italia, pencapaian Inter kali ini boleh dibilang buruk dan ini jadi start terburuk Nerazzurri di Seri A dalam 21 tahun terakhir.

Gasperini tahu klub sebesar Il Biscione tak akan lepas dari kritik dan siap membalas saat melawan Novarra. Maka laga kontra tim promosi Novarra di Stadio Silvio Piola, Rabu (21/9/2011) dinihari WIB besok akan jadi momentum kebangkitan Inter untuk menjawab segala kritik belakangan.

"Selalu ada kritik lebih dan anggapan buruk kepada Inter. Namun cara terbaik merespon kritik itu adalah dengan penampilan di lapangan," sahut Gasperini di situs resmi tim. "Jalur yang sedang kita lalui bagiku sudah benar, kami harus terus menunjukkan kesolidan tim. Bagaimananapun aku percaya di beberapa laga kami pantas mendapat poin lebih," lanjutnya.

"Jika offside saat laga Liga Champions mungkin hasilnya akan beda. Mungkin jika penalti diberikan saat laga kontra Palermo, mungkin segalanya akan berbeda. Begitu juga dengan yang lain," tuntasnya.

Lawan Novarra, Momentum Kebangkitan Inter was last modified: September 21st, 2011 by Dian Novita