Lampard Serahkan ke Chelsea Soal Kontraknya yang Akan Berakhir

Share

Nasip Kontrak Frank Lampard di Chelsea

Frank Lampard ChelseaMenjelang kontraknya bersama Chelsea kedaluwarsa, Frank Lampard diisukan akan melanjutkan kariernya ke MLS. Namun, Lampard menyerahkan segala keputusan kepada sang klub.

Spekulasi itu muncul setelah Lampard terlihat mengunjungi David Beckham di Los Angeles, Amerika Serikat pada awal musim panas ini.

Sejak berlabuh di Stamford Bridge pada 2001, Lampard menjadi salah satu pemain kunci Chelsea dalam meraih tiga titel Premier League dan trofi Liga Champions dalam bebrapa musim terakhir.

Sedangkan kontrak Lampard akan habis pada tahun depan. Pemain tengah veteran Inggris itu mengisyaratkan tak akan menutup kemungkinan apapun jika Chelsea memutuskan tak memperpanjang kontraknya.

“Aku tidak yakin. Aku punya sisa kontrak setahun di Chelsea dan kami punya sebuah musim yang hebat di depan,” ucap Lampard di ESPN Soccernet.

“Terserah Chelsea untuk berbicara denganku tentang masa depanku dan pada waktu itu, aku akan berbicara dengan mereka. Aku tidak akan menutup kemungkinan apapun untuk saat ini,” lugasnya.

Nasip Kontrak Frank Lampard di Chelsea.ref:detikSport

Lampard Serahkan ke Chelsea Soal Kontraknya yang Akan Berakhir was last modified: July 24th, 2012 by Agus Darmawan
Share
tags: , ,