La Liga: Atletico Madrid Berhasil Kalahkan Deportivo Dengan Skor 3-0

Share/Bookmark

atletico vs deportivo 1Hasil Atletico vs Deportivo – Atletico Madrid berhasil mangalahkan Deportivo La Coruna dalam laga lanjutan La Liga Primera. Anak asuh Diego Simeone itu unggul dengan skor 3-0.

pada laga yang digelar di Vicente Calderon, Minggu (13/3/2016) dinihari WIB, Atletico bermain sangat agresif sepanjang pertandingan. Mereka tercatat mendominasi ball posision sebesar 52% dengan 15 upaya percobaan tembakan dan tujuh di antaranya yang tepat sasaran. Sedangkan Deportivon hanya membuat 6 upaya tendangan percobaan dengan cuma 2 yang mengarah kegawang.

Atletico berhasil mebuat gol pertamanya di menit ke-18. Tandukan dari Saul Nigues ke gawang Deportivo membuka skor Atletico. Skor 1-0 itu pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak yang kedua, Atletico menambah keunggulan di menit ke-60 melalui Antoine Griezmann. Gol dimulai dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Koke, Griezmann berhasil menerima bola dan langsung menembakkan ke gawang tim tamu yang tak bisa di halau oleh kiper.

Empat menit setelah membuat gol kedua Atletico, Giezmann digantikan oleh Kranevitter. Atletico mencetak gol ketiganya melalui Aggel Correa di menit ke-83. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan ini berakhir.

Dari kemenangan ini Atletico mengoleksi 67 poin dari 29 kali laga. Mereka terpaut delapan poin dari Barcelona yang berada diposisi puncak klasemen sementara, yang di pada pertandingan sebelumnya menang telak 6-0 kontra Getafe.

Sedangkan Deportivo masih berada di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 33 poin.

Susunan pemain

Atletico: Jan Oblak, Godin, Felipe Luis, Juanfran, Gimenez, Koke, Gabi, Niguez, Ferreira-Carrasco (Oliver 79′), Griezmann (Kranevitter 65′), Vietto (Correa 58′)

Deportivo La Coruna: German Lux, Pablo (Suarez Pier 59′), Arribas, Laure, Lopo, Bergantinos (Alberto 59′), Mosquera, Borges, Cartabia (Riera 74′), Fajr, Rodriguez

La Liga: Atletico Madrid Berhasil Kalahkan Deportivo Dengan Skor 3-0 was last modified: March 13th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,