Kualifikasi Piala Dunia 2014 Uruguay atasi Bolivia 4-2

Share/Bookmark

Dalam gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (8/10/2011) pagi WIB ini, Uruguay yang mengawali laga tersebut dengan menjamu Bolivia di Estadio Centenario dan memetik kemenangan 4-2.

Kemenangan dalam pertandingan tersebut mengantar Uruguay duduk di puncak klasemen dengan poin tiga. Mereka unggul agresivitas atas Ekuador yang pada pertandingan lain menang 2-0 atas Venezuela.Uruguat tidak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan atas tamunya karena baru empat menit pertandingan berjalan mereka sudah dalam posisi memimpin. Adalah Luis Suarez yang mencetak gol pembuka La Celeste.

Di menit 18 pendukung tuan rumah dibuat terdiam saat gawang Urugay bobol. Rudy Cardozo membawa Bolovia kembali dalam posisi sejajar dengan gol yang dia lesakkan.

Namun sebelum turun minum Uruguay sudah mampu kembali memimpin, bahkan dengan keunggulan dua gol. Diego Lugano mengubah shor menjadi 2-1 dengan golnya di menit 26, sementara Edinson Cavani memastikan Uruguay turun minum dengan memimpin 3-1.

Pada babak kedua Uruguay kembali memperbesar keunggulannya lewat gol yang dibuat Lugano yang membuat kedudukan berubah menjadi 4-1. Dan empat menit sebelum bubaran Marcelo Moreno Martins mengeksekusi penalti dengan sempurna untuk memperkecil kembali ketinggalan Bolivia menjadi 4-2.

Sementara itu dari kemenangan Ekuador atas Venezuela, dua gol yang memastikan tuan rumah dapat poin maksimal datang dari Jaime Ayovi (15) dan Christian Benitez (28).

Kualifikasi Piala Dunia 2014 Uruguay atasi Bolivia 4-2 was last modified: October 8th, 2011 by Dian Novita