Kroasia Waspadai Permainan Irlandia

Share/Bookmark

Jelang Laga Irlandia vs Kroasia.

KroasiaKendati lebih diunggulkan, Kroasia tak akan memandang remeh Republik Irlandia. Menurut bintang Kroasia, Luka Modric, The Boys in Green punya potensi untuk menyulitkan timnya.

Krosia akan bertemu Irlandia di laga pertama Grup C Piala Eropa 2012 di Municipal Stadium, Poznan, Minggu (10/6/2012). Dibandingkan dua lawan selanjutnya, Spanyol dan Italia, Irlandia memang relatif lebih ringan.

Namun, Modric tetap meyakini laga kontra Irlandia tidak akan gampang. Dia menilai tim besutan Giovanni Trapattoni itu punya kualitas bagus.

“Pertandingan pertama selalu sulit. Ada banyak tekanan, semua orang ingin menang dan bermain baik,” ujar Modric kepada Spurs TV Online.

“Siapa pun yang memenangi laga itu akan punya peluang besar untuk lolos. Saya harap kami bisa memenanginya. Irlandia akan menyulitkan,” kata pemain Tottenham Hotspur ini.

“Kami bermain melawan mereka Agustus tahun lalu dan itu berakhir 0-0 dan Anda bisa melihat saat itu betapa sulitnya untuk mengalahkan dan menembus pertahanan mereka,” kenangnya.

“Mereka sangat berpengalaman dengan pelatih yang berpengalaman. Mereka punya beberapa pemain yang sangat bagus.”

“Itulah kenapa ini akan sulit untuk kami, tapi kami harus menang kalau kami ingin punya peluang untuk lolos,” tandasnya.

Jelang Laga Irlandia vs Kroasia.ref:detikSport

Kroasia Waspadai Permainan Irlandia was last modified: June 9th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,