Kontrak Dani Alves di Barca Berakhir Musim ini

Share

Musim Panas 2015, Dani Alves akan tinggalkan Barcelona

Dani AlvesMusim ini menjadi yang terakhir bagi Dani Alves berseragam Barcelona. Pemain bertahan internasional Brasil itu dipastikan akan hengkang pada musim panas tahun depan.

Konfirmasi tersebut diungkapkan langsung oleh direktur sepakbola klub, Andoni Zubizarreta.

Masa depan Alves sendiri sudah sering dispekulasikan di bursa transfer kali ini. Apalagi di Barca persaingan di posisi bek kanan semakin ketat menyusul kehadiran Martin Montoya dan pemain baru Douglas Pareira yang baru saja diboyong dari Sao Paulo.

Paris St. Germain dan Liverpool menjadi klub-klub yang diyakini berminat mendatangkan pesepakbola berusia 31 tahun itu. Namun, Alves memilih bertahan di Camp Nou hingga kontraknya habis pada akhir musim ini.

“Kami senang dia di sini bersama kami dan dengan bagaimana penampilan dia …,” kata Zubizarreta di situs resmi Barcelona.

“Saya bersikukuh menyatakan bahwa kedua belah pihak telah sepakat bahwa kontrak Alves akan habis pada 2015 dan itu tidak termasuk klausa perpanjangan.”

Setelah direkrut dari Sevilla pada 2008, Alves menjadi bagian vital Barca untuk mencapai kejayaannya. Selama periode itu, Alves telah membantu timnya menjuarai empat titel juara La Liga, dua Copa del Rey, dan dua titel Liga Champions.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Kontrak Dani Alves di Barca Berakhir Musim ini was last modified: September 3rd, 2014 by Agus Darmawan
Share
tags: , ,