Kontrak Baru Buat Drogba Segera Dibicarakan Chelsea

Share/Bookmark

Chelsea Bicarakan Kontrak Baru Drogba.

Drogba+piala championsDengan kontrak yang akan segera habis, masa depan Didier Drogba di Chelsea pun dispekulasikan. Namun, kubu The Blues menyatakan mereka akan membicarakan kontrak baru dengan Drogba pekan ini.

Drogba tampil sebagai pahlawan Chelsea pada laga final Liga Champions akhir pekan lalu. Sebuah golnya di menit 87 membuat Chelsea menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kemudian, pada babak adu penalti, eksekusinya menentukan kemenangan ‘Si Biru’ atas Bayern Munich.

Segala kepahlawanan di final Liga Champions itu masih ditambah fakta bahwa ia juga tampil oke pada final Piala FA beberapa pekan sebelumnya. Wajar kalau kemudian kontrak baru diperkirakan tinggal menunggu waktu saja.

“Didier adalah big game player dan dia melakukannya sekali lagi,” ujar chairman Chelsea Bruce Buck kepada Sky Sports.

“Ron Gourlay (chief executive Chelsea) akan berbicara dengan agennya pekan ini dan kita lihat saja bagaimana hasilnya.”

“Saya pikir, kami harus melakukan yang terbaik untuk Chelsea dan Didier harus melakukan yang terbaik untuk dirinya. Jadi, kita lihat bagaimana hasil pembicaraannya nanti,” tukas Buck.

Ketika ditanyai soal kontrak usai final di Allianz Arena, Drogba masih mengelak. Ia mengaku kesulitan untuk berpikir hal lain dalam suasana penuh euforia kemenangan seperti itu.

“Anda tak akan bisa membuat keputusan pada saat-saat emosional seperti ini,” ucapnya.

Chelsea Bicarakan Kontrak Baru Drogba.ref:detik.sport

Kontrak Baru Buat Drogba Segera Dibicarakan Chelsea was last modified: May 21st, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , , ,