Kondisi Sudah Fit, Messi & Drogba Bisa Main

Share/Bookmark

Messi & DrogbaBarcelona dan Chelsea boleh bernafas lega setelah pemain andalan masing-masing, Lionel Messi serta Didier Drogba dikabarkan siap untuk diturunkan pada leg kedua semifinal.

Sebelumnya Messi diberitakan mengalami problem dengan kondisi tubuhnya pasca melakoni El Clasico akhir pekan lalu. Messi pun lantas melewatkan sesi latihan pada hari Minggu.

Ketika sesi jumpa pers di Nou Camp jelang digulirkan laga kedua, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB nanti, pelatih Barca Pep Guardiola mengatakan jika Messi sudah fit dan siap dimainkan lagi.

“Leo punya masalah pada lambungnya. Dokter memeriksa kondisinya dan dia memanggil sebelum sesi latihan. Dia tidak mengikutinya karena ia merasa tidak enak badan, tapi kini sudah baik-baik saja,” tutur Guardiola di Soccernet.

Tak hanya Guardiola saja yang mendapat kabar baik soal pemain andalannya, Roberto Di Matteo mendapat angin segar ketika Drogba yang awalnya diragukan untuk bermain karena cedera lutut, sudah bisa berlatih dengan normal lagi.

Saat menjalani sesi latihan terbuka di stadion, Drogba sudah terlihat berbaur bersama rekan-rekannya. Kehadiran Drogba bisa jadi penyuntik semangat bagi Pasukan London Barat itu demi mengamankan tiket ke final Liga Champions.ref:detik.sport

Kondisi Sudah Fit, Messi & Drogba Bisa Main was last modified: April 24th, 2012 by Agus Darmawan
Terms : pendapat lawan tentang messi
tags: , ,