Komentar Andoni Zubizarreta Jelang Chelsea vs Barcelona

Share/Bookmark

Andoni ZubizarretaBarcelona melakoni dua duel besar dalam sepekan ke depan. Usai menghadapi Chelsea di Liga Champions, Blaugrana akan melakoni laga hidup mati kontra seteru abadi, Real Madrid di pentas La Liga, akhir pekan ini.

Barca diketahui akan menyambangi markas The Blues di Stamford Bridge pada leg pertama semi final, Kamis (19/4/2012) dini hari WIB dan leg kedua (25/4). Namun, fokus Barca harus terbagi lantaran tiga hari berselang, Xavi Hernandez dkk akan menjalani laga menentukan melawan Madrid, Minggu (22/4/2012) dini hari.

Menyikapi jadwal krusial yang ada dihadapan Barca, direktur sepakbola Los Azulgrana, Andoni Zubizarreta punya pandangan tersebut. Menurutnya, laga kontra Chelsea merupakan “pemanasan yang pas jelang duel El Clasico”.

Zubizarreta nampaknya sangat yakin pasukan Pep Guardiola akan kembali mengeliminasi Chelsea seperti tiga tahun silam dan melaju ke final untuk kembali memanggungkan El Clasico di final Liga Champions.

“Liga Champions telah mentakdirkan bahwa kami harus melakonio El Clasico di tengah dua pertemuan (Chelsea vs Barca. Ini juga akan memungkinkan kami untuk menciptakan El Clasico lain pada final di Munich, pungkas Zubizarreta dikutip Goal, Selasa (17/4/2012).

Musim ini, Barca tengah mengincar status sebagai satu-satunya tim yang mampu dua kali beruntun jadi juara di format Liga Champions. AC Milan menjadi tim terakhir yang mampu menjadi juara di dua musim beruntun saat melakukannya pada 1990.ref:bola.okezone

Komentar Andoni Zubizarreta Jelang Chelsea vs Barcelona was last modified: April 17th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,