Klarifikasi Ronaldo Soal Isu Ingin Kenaikan Gaji

Share/Bookmark

Ronaldo tegaskan hanya ingin membawa Madrid juara

ronaldoCristiano Ronaldo angkat bicara soal isu dirinya ingin perpanjangan kontrak dari Real Madrid plus kenaikan. Ronaldo menegaskan fokusnya hanya untuk membawa Madrid menang, bukan memikirkan yang lain.

Isu tersebut berawal dari raut muka Ronaldo yang terlihat sedih pasca mencetak dua gol saat Madrid menang 3-0 atas Granada dua pekan lalu. Banyak yang meneba-nebak apa yang sebenarnya terjadi pada pesepakbola termahal dunia itu.

Yang paling kencang adalah rumor kalau Ronaldo sudah tak betah lagi bersama Madrid dan meminta kenaikan gaji plus perpanjangan kontraknya yang baru akan habis tahun 2015.

Kemudian Madrid diklaim siap memenuhi permintaan bintangnya asal Portugal itu dan bahkan akan memberi kontrak baru berdurasi seumur hidup alias sampai Ronaldo pensiun.

Terkait isu tersebut, Ronaldo pun langsung membantahnya dan menegaskan jika keinginannya saat ini hanyalah tampil sepenuh hati serta membawa Madrid meraih trofi juara di setiap kompetisi yang diikuti.

“Saya ingin menegaskan kembali tanpa mengkhawatirkan soal kontrak bahwa fokus saya adalah memenangi setiap laga serta trofi yang tersedia bersama tim yang berisikan rekan-rekan saya dan seluruh Madridistas,” demikian tulis Ronaldo di akun Facebook resminya seperti dilansir Football Espana.

Bukti kesungguhan Ronaldo pun ditunjukkan dengan langsung kembali ke pusat latihan Madrid, Valdebebas, begitu tugasnya membela Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2014 rampung.

Ronaldo tegaskan hanya ingin membawa Madrid juara. ref:detikSport

Klarifikasi Ronaldo Soal Isu Ingin Kenaikan Gaji was last modified: September 13th, 2012 by Agus Darmawan
Terms : Isu ronaldo, isu ronaldo pindah ke MU
tags: , ,