Kesedihan Ronaldo Terkait Kontrak Baru Yang Tidak Sesuai

Share

Kontrak Baru Yang Tidak Sesuai Membuat Ronaldo Sedih

Kontrak Baru Yang Tidak Sesuai Membuat Ronaldo SedihBanyak pertanyaan muncul terkait kesedihan yang mendadak dirasakan Cristiano Ronaldo. Dari beragam spekulasi, diyakini kontrak baru menjadi sumber masalah pemain termahal di dunia itu.

Setelah diboyong dengan banderol 80 juta poundsterling pada musim panas 2009 lalu, Ronaldo kini masih menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia. El Real membayarnya 10 juta poundsterling (sekitar Rp 151,3 miliar) untuk setiap musim, di mana kesepakatan yang kini ada akan bertahan sampai 2015.

Angka-angka tersebut bisa jadi belum cukup memuaskan Ronaldo. Pernyataan bahwa dirinya kini tengah bersedih, meski usai mencetak dua gol ke gawang Granada, dianggap menjadi pernyataan terselubung Ronaldo untuk mendapatkan kontrak baru dengan gaji yang lebih besar dari manajemen klub.

Editor di harian olahraga terkemuka Spanyol, AS, menyebut kalau yang diinginkan Ronaldo hanya uang lebih banyak dalam bentuk kontrak baru. “Dia (Ronaldo) menginginkan lebih banyak uang,” tulis Alfredo Relano di AS.

Sementara itu The Sun mengklaim kalau CR7 sudah meminta gajinya dinaikkan menjadi 12 juta poundsterling semusim, setelah pajak. Dengan jumlah tersebut, berarti Madrid harus menyiapkan dana sebesar 14,5 juta poundsterling untuk gaji mantan pemain terbaik dunia itu untuk satu tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Marca tiga bulan lalu, Ronaldo mengklaim kalau dirinya ingin menghabisi karier bersama Real Madrid. Tapi dia kemudian menyebut kalau keputusan tersebut masih bergantung pada pihak lain, yang diyakini adalah para penentu kebijakan soal pemberian kontrak baru.

“Saya ingin menyudahi karier di sini, tapi saat ini saja ada hal-hal yang harus bergantung pada orang lain,” sahut Ronaldo ketika itu.

Pemain menyatakan ‘sedih’, ‘tidak merasa di hargai’ atau ‘tidak betah’ bukan kali ini saja terjadi. Dalam beberapa tahun terakhir kejadian serupa berulang dan pada beberapa kasus tuntas setelah ada kontrak baru ditandatangani kedua pihak.

Salah satunya adalah yang terjadi pada Wayne Rooney dan Manchester United. Dua tahun lalu Rooney secara mengejutkan menyatakan dirinya ingin hengkang dari The Red Devils. Namun empat hari setelah mengeluarkan pernyataan tersebut dia dapat kontrak baru dengan gaji yang juga bertambah besar. Demikian diberitakan Marca.

Kontrak Baru Yang Tidak Sesuai Membuat Ronaldo Sedih. ref:detikHot

Kesedihan Ronaldo Terkait Kontrak Baru Yang Tidak Sesuai was last modified: September 4th, 2012 by Agus Darmawan
Share
Terms : Net Tv sponsori Persib, bokep indo baru
tags: , , ,