Kenny Dalglish Tetap Dipecat Walau Liverpool Juara Piala FA

Share/Bookmark

Pemilik Liverpool Tetap Pecat Kenny Dalglish

Kenny DalglishPemilik Liverpool, John W. Henry mengakui bahwa keputusan memberhentikan Kenny Dalglish sebagai manajer tim tidak berubah sekalipun dia mampu membawa Steven Gerrard dkk. menjuarai Piala FA.

Legenda Liverpool itu memang mampu memutus puasa gelar juara klub yang berjalan sejak 2006 dengan menjuarai Piala Carling.

Berbanding terbalik dengan liga ‘Si Merah’ jeblok dan hanya finis kedelapan di klasemen akhir dengan rekor kandang terburuk dalam 50 tahun — hanya memenangi enam dari 19 pertandingan.

Tidak sedikit yang percaya kalau Dalglish mungkin akan ‘diampuni’ apabila Liverpool bisa mengalahkan Chelsea di final Piala FA. Namun, Henry menyatakan hal tersebut tidak akan mengubah keputusan dalam memecat Dalglish.

“Kami punya paruh musim kedua yang buruk di musim lalu. Tapi kami tidak menyalahkan Kenny dengan semua yang sudah dilakukannya dan Steve (Clarker),: ungkap henry seperti dikutip Daily Mail.

“Piala FA tidak membuat perbedaan meski dia memenanginya. Tidak, tidak. Kami berada di posisi 17 di paruh kedua musim dan Liverpool tidak seharusnya berada di posisi tersebut.”

“Saya pikir setiap pendukung Liverpool sudah paham bahwa ada sesuatu yang salah telah terjadi dan butuh segera melakukan perbaikan di saat itu juga,” tandas Henry.

Pemilik Liverpool Tetap Pecat Kenny Dalglish. ref:detikSport

Kenny Dalglish Tetap Dipecat Walau Liverpool Juara Piala FA was last modified: July 26th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , , ,